Peneriman siswa/siswi baru Yayasan Pendidikan Mutiara Baru Bekasi

Kategori │pendidikan

assalamu'alaikum Wr Wb
tahun ajaran baru sebentar lagi tiba nih,,nah buat adik-adik dan para orang tua mungkin bingung untuk memilih sekolah nih,,buat yg udah lulus TK,SD,SMP mungkin bingung mencari sekolah swasta alternatif nih,,ada yg mungkin sudah mencoba negeri nih tapi belum ada rezeky,,gapapa tenang,,nah saya merekomendasikan sekolah swasta yang bagus & berkualitas yup jawabannya Yayasan Pendidikan Mutiara Baru Bekasi pastinya,,nah kenapa saya bilang begitu,,langsung aja yuk kita menuju pejelasan mengenai Yayasan Pendidikan Mutiara baru Bekasi :

* Yayasan Pendidikan Mutiara Baru Bekasi terbagi menjadi :
< Play Group/TK
< SD
< SMP
< SMA/SMK

nah tapi semuanya itu terbagi menjadi 2 gedung berbeda,,yaitu TK & SD memisah,,gk mungkin dong anak usia 7-12 tahun digabung sama anak usia 14-18 tahun,,

Sekarang saya hanya akan menjelaskan mengenai SMP,SMA&SMK saja nih,,oke langsung aja,
SMP,SMA&SMK itu tergabung menjadi 1 gedung dengan tiga lantai,puluhan ruang kelas,,

* Fasilitas yang ada yaitu :

^ 1 Ruang kelas yg dilengkapi 2 unit AC,kamera CCTV, Proyektor,speaker,Free wifi,alat pemadam kebakaran dan tentunya perlengakapan belajar mengajar.
^ mushola & kantin sebagai sarana pendukung.
^ Lapangan basket,Futsal&voly serta hall badminton dan juga lap parkir
^ Ruang perpustakaan
^ Ruang Audio Visual
^ Dan ruangan-ruangan lainnya sebagai pendukung belajar mengajar

* Ekskul / pengembangan diri :

^ Taekwondo
^ Basket
^ Futsal
^ Voly
^ Paskibra
^ Modern Dance
^ Tradisional Dance
^ Club Multimedia
^ Bulu tangkis

nah setelah melihat fasilitas dan kegiatan diatas,,sekarang kita masuk ke pendidikannya aja yuk :
untuk yang telah lulus SD,,Yayasan Pendidikan Mutiara Baru menerima peserta didik baru ditingkat SMP,,tapi bang admin gk tau nih rincian biayanya,untuk info lebih lanjut silahkan datang langsung saja ke Sekolah Mutiara Baru yang ada di Jalan pramuka Kav.05 Sepanjang Jaya,Rawa Lumbu - Bekasi / Telp : ( 021 ) 8219421.

dan untuk yang sudah lulus SMP,,di Yayasan Pendidikan Mutiara Baru menerima peserta didik baru di jenjang SMA & SMK,,
^ SMA terbagi menjadi dua jurusan nih yaitu MIA ( ipa ) dan IIS ( Ips )
Rincian biaya :

URAIAN PERIODE 1 APRIL - 31 MEI 2016 BIAYA NORMAL
Uang Formulir Rp. 150.000 Rp 150.000
Uang pangkal Disc 15% Rp. 3.400.000 Rp. 4000.000
Uang perlengkapan & Bahan KBM Rp. 2.100.000 Rp. 2.100.000
JUMLAH = Rp. 5.650.000 Rp. 6.250.000
uang sekolah ( SPP ) Rp. 450.000


nah setelah penjelasan SMA tadi sekarang giliran SMK nya nih,,yuk kita cek
SMK Mutiara Baru terbagi menjadi 4 jurusan yaitu :
1. Akuntansi ( AK )
2. Adm Perkantoran ( AP )
3. Teknik Multimedia ( MM )
4. Teknik Sepeda Motor ( TSM )
nah dengan keemppat jurusan diatas peserta didik di ajarkan untuk siap kerja menhadapi dunia industri nantinya,,,sekarang kita cek yuk rincian biayanya

URAIAN PERIODE 1 APRIL - 31 MEI 2016 BIAYA NORMAL
Uang Formulir Rp. 150.000 Rp 150.000
Uang pangkal Disc 15% Rp. 1.250.000 Rp. 1.500.000
Uang perlengkapan & Bahan KBM Rp. 2.000.000 Rp. 2.000.000
JUMLAH = Rp. 3.400.000 Rp. 3.650.000
uang sekolah ( SPP ) Rp. 350.000

Penjelasan :
Uang Perlengkapan sekolah sudah termasuk :
^ Uang Seragam sekolah
^ Uang Buku & LKS
^ Foto & Rapot
^ Asuransi Siswa
^ Kartu Pelajar

SPP/Bulan Sudah Meliputi :
^ Kegiatan kesiswaan : - Psikotes
- MOPDB
- LDKS
- Pensi ( Pentas seni )
- Acara Keagamaan
- Lomba-lomba kejuaraan
- Classmeeting
^ Biaya Ujian sekolah

Nah bagaimana dengan penjelasan diatas ? oya dan satu lagi,,Yayasan Pendidikan Mutiara Baru juga sudah terakreditasi " A " lhoo,,,jadii tunggu apa lagi,,buruan daftarkan diri...dan jangan lupa juga kunjungi website resminya di WWW.SEKOLAHMUTIARABARU.COM

Sekian dari bang admin,,mudah-mudahan info diatas dapat membantu semuanya :v
assalamu'alaikum Wr Wb




  •  

    Puisi Cinta Romantis untuk pacar

    Kategori │cinta

    Assalamu'alaikum Wr Wb
    Salam buat semuanya agan-agan pengunjung blogger Aldilabima
    agan-agan pasti bingung nih mau bikin puisi romantis buat pacar/doi tapi gk bisa/gk tau bikin kata-kata yang pas buat nyentuh hati si Doi,nah disini agan dilabim bawain nih 3 puisi sekaligus,,nah tinggal pilih kan mana yang mau agan/sis pilih,,oke tanpa panjang lebar langsung aja kita lliat yuk,,cekidot

    Cipt : Candra Bima Satria
    For : Aldila Permata putri
    ( ganti aja pake nama kalian sendiri oke )

    “ Kekasih “

    Dikala hati ini sedang gundah, kau datang membawa sejuta warna cinta
    Dikala hati ini kesepian,kau datang membawa sejuta kebahagiaan
    Kekasih...
    Andai waktu dapat kuputar
    Aku berharap kudapat membahagiakanmu setiap waktu
    Andai kudapat memetik sinar bintang dilangit
    Aku berharap dapat memberikanmu satu sinar yang akan selalu membuatmu bahagia

    Ohh kasih...
    Kuberharap kudapat selalu bersamamu sampai akhir hayatku
    Sampai ajal menjeputku
    Sampai yang kuasa memanggilku
    Ohh cintaku
    Kumohon kau jangan pernah meninggalkanku
    Meninggalkan diriku yang lemah tanpa cintamu
    Karena hanya cintamu yang dapat membuatku bernafas

    Ohh cintaku
    Indah terasa dunia ini bila bersamamu
    Hari-hariku akan terasa lebih berwarna bila kuberada disampingmu
    Puisi ini kupersembahkan untukmu


    Puisi ke-2
    Cipt : Candra Bima Satria
    For : Aldila Permata Putri
    ( ganti aja pake nama kalian sendiri oke )

    “ Takut kehilanganmu “

    Maaf,,
    Sebuah kata yang hanya dapat kuucapkan untukmu
    Sebuah kata yang penuh dengan harapan
    Harapan akan cintaku kepadamu

    Cintaku
    Sungguh kusangat mencintaimu
    Ku sangat takut kehilanganmu
    Karena tiada lagi di dunia ini yang berharga selain dirimu

    Ohh intan permataku
    Ku berjanji sepenuh hatiku,kutakan mengecewakanmu
    Kuserahkan seluruh hidupku demi dirimu
    Meski ku tahu ku takkan pernah sempurna untukmu

    Aldila permata putri ( ganti aja gan/sis pake doi masing-masing :v )
    Mencintaimu adalah sebuah anugerah bagiku
    Memilikimu adalah sebuah keajaiban yg kualami

    Sayangku..
    jika tuhan mengizinkan
    Ku akan menyayangimu dalam derai canda tawaku
    Dalam isak tangis air mataku,dan
    Dalam cinta dan kasih sayangku

    I LOVE YOU FOREVER
    ALDILA PERMATA PUTRI
    Ohh aldila cintaku,
    ( namanya ganti jadi Doi masing-masing oke )


    puisi ke 3 :
    Cipt : Candra Bima Satria
    For : Aldila Permata Putri
    ( ganti aja pake nama kalian sendiri oke )

    “ Cinta “

    Cinta ...
    Mungkin sebuah perasaan yang saat ini sedang kurasakan
    Sebuah perasaan yang tak pernah kuduga sebelumnya
    Sebuah perasaan yang entah darimana datangnya

    Cinta ...
    Sebuah anugerah yang kuasa yg tengah kurasakan
    Kala kuberada didekatnya,kumerasa seakan berada disurga
    Sebuah kenyamanan bila kuberada dipelukannya
    Cinta ...
    Adalah sebuah arti dari adanya rasa kasih sayang
    Kasih sayang yang dengannya kumerasa seakan melayang

    Cinta ...
    Sebuah rasa yang kurasakan kala berada di dekatnya
    Kala ku bersandar di kesepian yang tengah melanda
    Entah apa yang akan terjadi di masa depan kelak
    Entah siapa yang menghalangi di masa depan kelak
    Ku akan perjuangkan cinta ini
    Cintaku padamu
    Aldila permata putri..
    ( namanya ganti pake Doi masing-masing oke )

    Naahh gimana puisi-puisi diatas ?? semoga membantu agan/sis yaa,,dan sorry kalo kata-katanya masih belum sesuai sama ejaan bahasa indonesia yang baik dan benar,,tapi semoga bermanfaat,,don't forget subscribe


  •